Kontroversi Aplikasi ATM Ponsel Dan Fungsi Yang Dimilikinya

Sebuah peluang Usaha yang sangat menggiurkan, menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Aplikasi ATM Ponsel, Tapi sebelum Anda melangkah lebih jauh alangkah baiknya jika kita lebih waspada, Aplikasi ATM Ponsel termasuk penipuan atau memang sebuah keajaiban, disini saya hanya memberi tanggapan terhadap maraknya informasi yang beredar di tengah netizen tentang aplikasi-aplikasi penghasil uang dari smartphone.

Berdasarkan informasi yang ada, aplikasi dengan sistem operasi android ini mampu menghasilkan uang bagi pemiliknya, tidak tanggung-tanggung, bahkan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta sebulan. Selain itu, pemilik smartphone android (aplikasi ini hanya bekerja pada OS Android) hanya perlu menginstall aplikasinya, kemudian diikuti dengan beberapa klik, dan selanjutnya, plikasi akan mulai beroperasi untuk menghasilkan uang.

Sebelumnya, juga ada sebuah aplikasi serupa yang muncul beberapa tahun terakhir, yakni WHAFF Reward. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang bagi pemiliknya hanya dengan melakukan instalasi game/aplikasi dan menyimpannya. Namun, penghasilan dari aplikasi WHAFF Apps ini tidaklah fantastis seperti aplikasi ATM ponsel, yang dirancang bisa menelurkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah.

Siapa Penemu Aplikasi ATM Ponsel?

Penemunya adalah Murwijanto, lulusan Computer Science dan Programming dari Nanyang University, Singapura yang menciptakan aplikasi ini. Setelah lulus, ia sempat bekerja di bagian programming salah satu perusahaan aplikasi ponsel.

Namun dia mengendus indikasi kalau ia dicurangi oleh Bossnya sendiri, mulai dari gaji yang segitu saja, sampai pembayaran gaji yang telat dengan alasan keuangan perusahaan sedang minus. Padahal dari informasi rekannya di bagian Keuangan, perusahaan masih untung.

Hal itu terlihat juga dari gaya hidup Bossnya yang semakin kaya, istrinya nambah, bahkan pacarnya di mana-mana.

Aplikasi ATM Ponsel merubah hidupnya

Muak dengan kebohongan tersebut, akhirnya ia mengembangkan program yang dulu sempat dibuatnya untuk perusahaan, hingga terciptalah sebuah aplikasi yang sekarang disebut aplikasi ATM ponsel.

Dengan aplikasi ini, ia bisa menghasilkan uang dari smartphone android miliknya. Hanya dengan beberapa klik, aplikasi akan terus bekerja untuk menghasilkan uang secara terus menerus. Kini ia bisa memiliki apa yang dulu diidam-idamkan, seperti rumah yang cukup besar, kendaraan yang cukup nyaman, dan uang berlimpah.

Setelah melihat cerita dan kisah hidup Murwijanto melalui video di atas, tentu Anda jadi penasaran, termasuk juga saya sendiri. Bagaimana fitur atau tampilan aplikasi yang bisa menghasilkan menghasilkan uang jutaan bahkan puluhan juta itu? dan di mana bisa mendapatkannya?

Sayangnya, aplikasi tersebut tidak terdapat di Google maupun Playstore. dan tidak dipublish di Playstore seperti layaknya aplikasi Android lainnya.

Selain itu, ternyata aplikasi ini tidak gratis, Anda harus membayar 750 ribu rupiah untuk aplikasi ini. Memang benar juga sih.... Untuk menghasilkan sesuatu kita juga harus rela mengeluarkan beberapa lembar rupiah untuk dijadikan modal.

Jika anda tertarik untuk membelinya dan siap-siap untuk mulai mendapat limpahan uang seperti yang dijanjikan, silahkan klik tautan berikut: APLIKASI ATM PONSEL

Note : Katanya Ada garansi pengembalian uang 100% dalam waktu 56 hari sejak beli, berani coba?

Kesimpulan Aplikasi ATM Ponsel Peluang Usaha Baru atau Penipuan?

Setelah meninjau ulasan di atas, sepertinya aplikasi ATM ponsel ini cukup menjanjikan. Apalagi pihak owner memberikan garansi 100% uang kembali dalam waktu hanya 56 hari saja sejak pembelian aplikasi.

Tapi perlu diketahui, saya sendiri sangat kesulitan untuk menemukan informasi bahwa aplikasi ATM ponsel ini sebuah aplikasi yang tergolong modus penipuan, terutama klaim dari para member yang sudah menggunakannya. Adapun komentar jelek hanya dari mereka yang hanya bisa ‘Nyinyir’ saja. (padahal belum mencoba.. hehe...)

Apakah ATM Ponsel ini penipuan atau keajaiban? Saya tunggu feedback dari Anda yang sudah menggunakannya. Silahkan dishare agar sampai kepada mereka yang telah menggunakan aplikasi ini.

Atau Anda juga bisa mengklik gambar di bawah ini untuk mempelajari aplikasi ini lebih lanjut dan lebih detail.

Aplikasi ATM Ponsel


Pesan Tiket Online Murah

Anda bisa SHARE tulisan ini dengan tombol di bawah:


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Anda bisa mengisi email Anda pada form di bawah untuk berlangganan update tulisan terbaru via email.