Custom Domain di HostingCeria.com

Teman-teman pebisnis online semuanya, 
Akhirnya setelah blog ini cukup lama menggunakan subdomain dari blogspot.com, saya mencoba untuk mengalihkan ke domain sendiri atau yang lebih dikenal dengan Top Level Domain (TLD). Awalnya saya coba menggunakan layanan domain gratisan yang banyak direferensikan seperti co[dot]cc, dengan maksud untuk belajar cara-cara melakukan custom domain berdasarkan panduan yang saya cari di Mbah Google. Kemudian saya menghentikan penggunaan co[dot]cc karena sempat deindex akibat jurus Jari Wushi kungfu Panda peliharaan Mbah Google. Hal ini disebabkan banyaknya web scam yang memanfaatkan domain gratisan ini. Sekarang, co[dot]cc sudah tidak tayang lagi dan menghentikan semua layanannya.

Saya mulai melirik domain berbayar yang saya rasa mampu untuk mengangkat derajat blog ini dari subdomain menjadi domain. Pilihan saya akhirnya jatuh ke Hosting Ceria. Merupakan penyedia layanan domain hosting lokal yang termasuk banyak direkomendasikan untuk pasar Indonesia berdasarkan survey yang saya lihat di berbagai forum. Alasan lain bagi saya memilih Hosting Ceria adalah pelayanan after salesnya yang detail dan admin yang sabar serta ramah, tentunya adalah metode pembayaran lokal yang sudah familiar bagi saya dan harga juga menjadi pertimbanhan saya. Maka saya mengorder domain untuk blog ini, disertai dengan petunjuk teknis yang detail via ticket support jika kita mengalami kendala teknis. Hosting Ceria juga menyediakan layanan hosting dengan tiga pilihan server yaitu; IIX (Indonesia), SG (Singapura) dan USA (Amerika). Pilihan tergantung kepada konsumen berdasarkan segmen pasar maupun pembaca.

Jadi, bagi teman-teman yang masih menggunakan subdomain dari blogspot dan ingin punya domain dengan cara custom domain, bisa mengorder domain di Hosting Ceria

NB: Petunjuk teknis custom domain akan saya tulis di posting selanjutnya... Insya Allah..

Pesan Tiket Online Murah

Anda bisa SHARE tulisan ini dengan tombol di bawah:


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Anda bisa mengisi email Anda pada form di bawah untuk berlangganan update tulisan terbaru via email.