CB Turbo - Software Ampuh Untuk Affiliate Clickbank

Kabar gembira untuk affiliate Clickbank... Telah dilaunching sebuah software khusus untuk para affliate yang menjalankan bisnis Clickbank. Software yang menurut saya merupakan sebuah terobosan dalam memasarkan produk-produk Clickbank. Sebagaimana kita ketahui, Clickbank merupakan vendor produk digital yang sudah membayar komisi para affiliatenya hingga USD. 2 Milyar dan terus bertambah setiap harinya. Software ini merupakan sebuah tool autoblog yang akan mencari dan memposting ribuan produk Clickbank ke blog Anda secara OTOMATIS...Apa kelebihan software ini jika Anda memilikinya? Ada 10 kelebihan software ini;
  1. Product Finder. Software ini dilengkapi searchbox agar bisa digunakan untuk produk yang sesuai dengan keyword yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga bisa mencari produk secara manual jika kurang puas dengan hasil pencarian berdasarkan keyword yang digunakan.
  2. Article Grabbing. Software akan langsung mengunjungi salespage produk tertentu untuk melakukan grabbing konten yang akan diposting ke blog Anda. Jika konten berbentuk image, maka grabbing akan dilakukan pada review produk yang ada pada Youtube.
  3. TBS Integration. Software ini dapat diintegrasikan dengan The Best Spinner (opsional jika Anda berlangganan TBS) untuk melakukan spinning pada artikel guna menghindari duplicate content.
  4. Image Finder. Software ini juga akan mencari image yang sesuai dengan konten Anda untuk diposting di blog Anda.
  5. Readable Content. Konten blog Anda akan mudah dipahami oleh visitor karena bersumber dari salespage ataupun video review produk Clickbank.
  6. Video Finder. Selain mencari related image yang sesuai dengan keyword dalam konten blog Anda. Software ini juga bisa mencari video yang berhubungan dengan konten Anda.
  7. Link Shortner. Agar link affiliate Anda tidak terlihat secara "vulgar", maka software ini secara otomatis menyimpan link affiliate Anda dalam bentuk URL Shortner.
  8. Support TID. Untuk memudahkan Anda dalam mencari produk yang Anda pasarkan dengan Support Tracking ID.
  9. Backdate and Schedule Post. Anda dapat mengatur jadwal posting artikel menggunakan software ini.
  10. XMLRPC API WordPress. Software ini mendukung XMLRPC API Wordpress supaya posting menjadi lebih enteng dan cepat.
Catatan Penting: Software ini hanya bisa dijalankan di blog dengan platform Wordpress.

Anda tertarik untuk memiliki dan menggunakan software ini? Silakan klik gambar di bawah ini;

CB Turbo

Pesan Tiket Online Murah

Anda bisa SHARE tulisan ini dengan tombol di bawah:


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Anda bisa mengisi email Anda pada form di bawah untuk berlangganan update tulisan terbaru via email.