Jualan Laris Manis Di Facebook Menggunakan The Graph

Jualan Laris Manis Di Facebook Menggunakan The Graph
Rekan Netpreneur Indonesia... Bagaimana perkembangan bisnis bisnis onlinenya? Semoga semakin lancar dan orderannya banyak... Aamiin...

Baiklah, kali ini saya akan berbagi informasi tentang berbisnis lewat Facebook. Sebagaimana kita ketahui, Facebook merupakan media sosial yang sudah sangat digandrungi oleh sebagian besar manusia di muka bumi dengan latar belakang pengguna yang berbeda. Bagi yang memiliki naluri bisnis, maka Facebook menjadi lahan untuk membuka lapak bisnis yang sangat menjanjikan bagi pelakunya.

Agar bisnis yang dijalankan dengan Facebook ini berjalan lancar, maka tentunya seorang pebisnis perlu mengetahui potensi pasar untuk memasarkan produk spesifik yang dia tawarkan. Potensi pasar yang dimaksud adalah mengenai target jualannya seperti umur, jenis kelamin, minat, domisili, status pernikahan, jenjang pendidikan, kecenderungannya pada produk tertentu dan kategori lainnya. Untuk meriset target yang seperti itu, tentunya merupakan suatu hal yang melelahkan dan menguras pikiran. Sehingga tidak jarang yang memutuskan berhenti untuk melanjutkan niat awalnya berbisnis lewat Facebook.

Untuk mengatasi semua itu, sekarang hadir Software Ampuh bagi pebisnis yang menggunakan Facebook sebagai ceruk pasarnya. Namanya The Graph. Berupa Addon untuk Firefox dan Extentions untuk Chrome. The Graph berfungsi untuk mencari orang sebagai target pasar di Facebook berdasarkan kriteria yang sudah disebutkan di atas. Bahkan lebih dari itu, The Graph juga mencari apapun yang kita bicarakan di Facebook. Tidak melulu soal bisnis, software ini juga bisa buat cari jodoh, hehe... Sehingga dapat dikatakan, database semua user Facebook dapat digali dengan software ini. Miliki software ini sekarang dan perbanyak pelanggan Anda.
ATAU

Pesan Tiket Online Murah

Anda bisa SHARE tulisan ini dengan tombol di bawah:


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Anda bisa mengisi email Anda pada form di bawah untuk berlangganan update tulisan terbaru via email.