Berjualan Di Google Plus Menggunakan MasterJiples

Rekan Netpreuneur Indonesia...
Pola berbisnis di internet terus mengalami perkembangan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan media sosial. Di antara media sosial yang paling populer saat ini adalah Facebook. Jika rekan-rekan mengamati, saat ini banyak kita temukan berbagai macam promosi berbentuk iklan yang terdapat di Facebook, baik yang berbayar maupun yang gratisan. Bagi yang memiliki modal yang memadai akan menggunakan model iklan berbayar. Sedangkan bagi yang bermodal pas-pasan seperti saya, maka akan menggunakan model iklan gratis, terutama beriklan gratis di grup-grup periklanan yang dibuat oleh member Facebook yang punya passion di dunia periklanan. Tujuannya jelas untuk satu hal, yaitu agar produk yang kita promosikan dapat terjual bahkan dengan harapan laku keras, terlebih lagi jika produk itu menjadi best seller.

Akan tetapi, tidak ada salahnya jika kita juga melirik media sosial yang lain untuk berpromosi, saah satunya adalah Google Plus. Google Plus merupakan media sosial yang dimiliki oleh Google, sebagai sebuah search engine terbesar saat ini. Tentunya keberadaan Google Plus ini punya keuntungan sendiri bagi membernya. kenapa? Karena Google Plus ini punya Google yang tentunya mempunyai nilai SEO yang kuat. Apalagi jika akun Anda mempunya banyak pengikut di Google Plus, maka Anda akan dianggap sebagai orang penting. Nah, kelebihan seperti itu dapat dimanfaatkan untuk memasarkan produk-produk yang Anda miliki. tentunya dengan kelebihan yang saya tulis di atas tadi, maka peluang memperbesar income dari Google Plus akan lebih besar. Adapun kendala utama yang dihadapi adalah darimana memulainya? apa yang harus dilakukan? berapa lama waktunya?

Master Jiples - Pencari dan Penggali Harta Karun Yang Super Gurih Dari Google Plus
Untuk mengatasi kendala tersebut, telah hadir sebuah software yang sangat efektif dalam Mencari Harta Karun Di Google Plus. Dengan catatan; software ini hanya dapat digunakan pada Browser Google Chrome yang merupakan milik Google juga. Jadi semua produk Google diintegrasikan untuk memperbesar peluang mendapatkan Harta Karun Di Google Plus tersebut. nama softwarenya adalah MasterJiples.

Software ini berfungsi untuk:
  • Finder ==> Mencari konten yang menarik sesuai dengan niche yang Anda kejar, baik berupa trend, foto, status dan community di seantero Google Plus.
  • Scrapper ==> Menscrape orang yang kita target baik itu berupa komentar, plus 1ataupun share.
  • Auto Adder ==> Menambahkan orang ke circle Anda secara otomatis
  • Converter ==> Mengkonversi data target Anda baik itu berupa minat, jenis kelamin, nomor telepon, alamat dan follower.
Baiklah, itulah sekilas penjelasan tentang software ini, jika Anda ingin mengetahui lebih banyak silakan Klik Di Sini

Kembangkan ide bisnis Anda.. Bagikan di Google Plus.. Gunakan MasterJiples...
 




Pesan Tiket Online Murah

Anda bisa SHARE tulisan ini dengan tombol di bawah:


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Anda bisa mengisi email Anda pada form di bawah untuk berlangganan update tulisan terbaru via email.